Sabtu, 04 Februari 2023

PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH


PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH


PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH Rias pengantin Alikha layani ruangan JABODETABEK, Dengan harga yang termurah dan bisa dicapai tapi dengan kualitas yang bagus. Kami berdiri sehabis sejak tahun 2014 jadi untuk banyak pengantin jangan takut untuk gunakan jasa kami sebab kami sudah mempunyai pengalaman yang cukup lama. Rias pengantin Alikha mempunyai pilihan pakaian pengantin dari beberapa warna serta etika di antaranya :  formalitas Jawa, Adat Betawi, Adat sunda, Norma Makassar, Adat padang, Kebiasaan mandailing, rutinitas lampung, kebiasaan palembang dan lain - lain. 


Harga paket ikrar nikah yang kami memasarkan mulai dari 1 juta serta paket pesta diawali pada harga 5 juta. untuk lebih jelasnya silahkan buat menghubungi serta kunjungi tempat kami yang ada pada BEKASI dengan alamat di bawah berikut ini, kami buka setiap hari diawali dengan jam 10.00 WIB s/d 20.00 WIB 

UNTUK INFO LEBIH LANJUT BISA DATANG LANGSUNG KE ALAMAT

Alamat :

Jalan Kelimutu RT.004/02 Blok. M No. 7, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422

Link Instagram : @sanggar_rias_alikha

Link WhatsApp : 0822-9838-5915



PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH


SANGGAR RIAS ALIKHA juga menyediakan Paket Rias dan Busana Untuk Pengantin.

Berikut Rincian Harga Paket Rias dan Busana Pengantin :


PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH

                                                                                    
PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH





Sanggahhr Rias Alikha juga sajikan Layanan Perabotan Pernikahan buat di dalam rumah gedung atau aula. dari harga mulai 8 juta, banyak calon pengantin bisa merealisasikan mimpi pesta acara pernikahan yang elok. Nah, Anda bisa putuskan yang serius sama dengan anggaran pernikahan yang siap. Sampai yang lebih kekinian dan terkesan mengagumkan walau dengan ongkos murah, waktu ini ini banyak obyek pernikahan yang dipertunjukkan di tempat terbuka seperti kebun/halaman atau pantai. 

Berikut kami rinci harga paket pernikahan untuk rumah, gedung dan aula :


PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH


PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH

PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH

PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH 


♥ PAKET Rp. 8.000.000,- ♥

Paket 8 juta sendiri, umumnya banyak calon pengantin pakai ini untuk mengadakan perhelatan di Gedung atau Aula, lantaran dipaket ini kami tak mempersiapkan tenda, kursi, set prasmanan dan acara buat pelaminan, Berikut Rinciannya : 



PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH



PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH



PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH


PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH

♥ PAKET Rp. 13.000.000,- ♥


selanjutnya Buat paket 13Juta kami persiapkan Paket Komplet Pernikahan dengan Service lebih lengkap, seperti tenda, set prasmanan, kursi, piring, dan panggung pelaminan. buat pakaian pengantin dan gaya pelaminan, kami beri kebebasan buat calon pengantin putuskan sendiri busana yang sudah kami hidangkan. Berikut Pemaparan Paket 13 Juta : 






PEDURENAN PROMO AKAD NIKAH 1 JUTA MURAH






♥ PAKET Rp.17.000.000,- ♥


Dan kami juga,  Sanggahhr Rias Alikha sajikan Paket Komplit dari paket pada mulanya dengan harga 17 juta saja.. sudah mendapatkan paket yang lebih komplit dan lux. Berikut Terperinci : 


  • Pelaminan 6 Meter
  • Panggung Pelaminan
  • Taman Pelaminan
  • Dekorasi Bunga Hidup
  • Tenda full dekorasi 80 Meter
  • 1 Set Meja Prasmanan
  • 2 Meja Penerima Tamu
  • 5 Set Pemanas Prasmanan
  • 100 Set Piring + Sendok + Garpu
  • 100 Kursi Futura + Sarung
  • 2 Kotak Uang
  • 2 Gubukan
  • Pergola Pintu Masuk
  • Tirai Penutup Tenda
  • 1 Janur Kecil
  • 1 Janur Besar
  • Bunga dimeja tamu 2
  • Buku Tamu 2
  • Full Karpet
  • Karpet Jalan
  • Blower 1
  • Welcome Sign
  • Makeup & Busana Pengantin 3x Ganti
  • Makeup & Busana Orang Tua 2 Pasang (4 orang)
  • Makeup & Busana Penerima Tamu 4 Orang
















Di saat mencari pelayanan pernikahan yang bagus fakta sejumlah masalah yang harus kalian pertimbangkan, antara lainnya yaitu berapakah lama pelayanan pernikahan itu, acara apa yang udah dikerjakan, berapakah lengkap paket pernikahan yang diberitakan serta yang terpenting yaitu berapakah harga pricelist yang dikasih. semuanya point itu mesti menjadi point pokok waktu banyak pengantin mau putuskan service pernikahan untuk acara pernikahan kalian.
berkaitan bab jasa pernikahan seluruhnya seluruh vendor yang ikut masuk pada acara pernikahan itu, diawali pada vendor MUA, busana pengantin, dekorasi, video dan foto, MC, selipan. Seluruhnya vendor baru saja mesti kita memutuskan dan diselesaikan dengan cocok. 

kalian bisa lihat banyaknya pelayanan pernikahaan yang ada di dalam dekat kalian  atau di lokasi yang lainnya, antara lain sebagai  Kota Bekasi. Kota Bekasi ini ialah satu kota yang ada di dalam provinsi Jawa Barat, Indonesia. Awalan kali nama Bekasi dari kata bagasasi yang berarti sama dengan candrabaga yang dicatat di Prasasti Tugu saat Kerajaan Tarumanegara, adalah nama sungai yang melalui kota ini. Kota Bekasi satu  segi dari megapolitan Jabodetabek dan selaku  kota satelit pada jumlah warga terbanyak se-Indonesia. sekarang Kota Bekasi berevolusi jadi rumah banyak urban dan utama industri.


PAKET DEKORASI RUMAH/GEDUNG/AULA

Sesudah itu Paket Dekorasi sendiri teristimewa buat pengantin yang sudah peroleh Vendor Rias Pengantin di luar dan pengin menggunakan pelayanan dekorasi di luar, kami juga persiapkan khusus DEKORASI.  Sama dengan paket- paket mulanya, kami memberinya harga yang sangat dapat dicapai. 


⇒ PAKET DEKORASI A Rp. 5.000.000,-

  • Pelaminan 6 Meter
  • Standing Pelaminan 2 Unit
  • Janur Besar 2 Buah
  • Mini Garder
  • Kotak Uang 2 Buah
  • Pergola Pintu Masuk


bertindak sebagai penduduk dengan kesemuanya warga terbanyak di Indonesia tentu bikin Kota Bekasi ini menjadi salah satu obyek usaha oleh beberapa wedding organizer, di antara yang lain yaitu upaya Rias Pengantin. Sanggahhr Rias Alikha merupakan satu penyuplai pelayanan pernikahan yang bikin Kota Bekasi jadi arah penambahan upayanya. Di penjelasan pada awalnya kami sudah turut serta percakapan fungsi Rias Pengantin Alikha jadi pelayanan pernikahan di Bekasi. apabila di peluang kesempatan kali ini kami bisa mengerjakan pembicaraan terkait peralihan sambungan service dari Rias pengantin Alikha di Bekasi di bagian service Pernikahan.


Dan paket pernikahan yang di berikan oleh kami,  tergolong paket komplit dan murah pada harga yang begitu bersahabat. sebab rata-rata pricelist paket pernikahan yang kami tawarkan mulai sama 13 juta telah komplit dengan Tenda, Pelaminan, panggung pelaminan, dekorasi bunga hidup,  Kursi tamu, meja yang terima tamu, meja prasmanan, gubukan, piring sendok garpu, tempat prasmanan atau lauk,  kemeja dan make-up pengantin 3x ubah, make-up dan kemeja orang tua 2 pasang, makeup serta kemeja yang terima tamu 4 orang.


Untuk harga pernikahan ikrar nikah diawali pada 1 juta saat itu buat hari jumat, sabtu dan minggu 1.5 juta. paket itu sungguh-sungguh bisa di ungkapkan begitu murah harga kalau daripada dengan beberapa service paket pernikahan yang lainnya yang berada pada dalam tempat JABODETABEK. Rias Pengantin Alikha pula layani area Jakarta barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bogor, Depok, Tanggerang.


karena harga pricelist pernikahan yang kami kasih, begitu bisa digapai dan telah lengkap, pastinya banyak pengantin dapat membikin kita sebagai diantaranya opsi vendor Rias pengantin pernikahan yang tepat.  Bawa buah pikiran servis komplit, awali sama ide pernikahan , putuskan vendor pernikahan yang baik s/d servis pada hari H oleh Sanggahhr Rias Alikha bikin  beberapa pengantin cuma hanya duduk manis lalu kita yang bekerja.


miliki tanggapan positif oleh warga JABODETABEK buat Sanggahhr Rias Alikha makin perlihatkan kehadirannya buat melangsungkan paketan pernikahan lengkap dan murah  di lokasi  JABODETABEK. Mulai tahun 2014 kami berdiri sudah menanggulangi lebih ke beberapa ribu pengantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar